Home » Sport » Hasil Valencia vs Atletico Madrid 3-1, Los Che Puncaki Liga Spanyol

Hasil Valencia vs Atletico Madrid 3-1, Los Che Puncaki Liga Spanyol



Valencia – Partai seru terjadi pada La Liga akhir pekan ini saat Valencia menjamu Atletico Madrid pada duel yang berlangsung di Estadio de Mestalla, Sabtu 4 Oktober 2014. Laga ini sekaligus menjadi penentuan karena kedua tim memiliki poin yang sama dan berada di peringkat ke 2 dan 3 pada posisi klasemen.

Hasil Valencia vs Atletico Madrid 3-1, Los Che Puncaki Liga Spanyol

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Sabtu (4/10/2014), tuan rumah Valencia mampu langsung menggebrak pertahanan tim tamu. hasilnya, di menit ke 7, Miranda melakukan gol bunuh diri. Tak selang lama, tepatnya semenit kemudian, Valencia sukses menggandakan keunggulan melalui Andre Gomes. Bahkan, di menit ke 13, valencia mampu membuat Atletico menjadi tercengang berkat gol yang dicetak oleh Otamendi melalui skema umpan tendangan bebas.

Atletico Madrid sempat membuka harapan setelah Mandzukic mampu memperkecil ketertinggalan dengan gol nya di menit ke 29. Gol tersebut membawa semangat baru bagi ATM untuk menyamakan kedudukan. Di menit-menit akhir babak pertama, tim asuhan Diego Simeone itu mmiliki peluang emas saat Atletico Madrid mendapatkan penalti, namun sayang tendangan dari Siqueira mampu dipatahkan oleh kiper Valencia, Diego Alves. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Valencia sedikit menutrunkan tempo dan lebih fokus untuk megamankan gawang mereka. Alhasil, Atletico kesulitan untuk mampu menembus rapatnya lini belakang dari Los Che. Frustrasi, ATM justru menjurus kasar hingga pada akhirnya pemain mereka Alessio Cerci memperoleh kartu merah. Skor 3-1 teteap bertahan hingga pertandingan usai. (Moch Asnan – sisidunia.com)