Home » Sport » Hasil Pertandingan MU Vs Everton : De Gea Dapat Pujian Van Gaal dan Schmeichel

Hasil Pertandingan MU Vs Everton : De Gea Dapat Pujian Van Gaal dan Schmeichel



Manchester United – Penampilan penjaga gawang Manchester United David de Gea saat menjamu Everton pada laga lanjutan Primer Liga Inggris minggu (5/10/2014) di Old Trafford, mendapatkan pujian dari sang pelatih Louis van Gaal.

Yang paling membuat terkesan dimata Van Gaal adalah aksi De Gea saat melakukan penyelamatan tendangan Penalti dari Leighton Baines pada paruh awal pertandingan, dan penyelamatan terbaik juga terjadi saat tendangan Leon Osman dan Bryan Oviedo mampu dimentahkan De Gea.

Hasil Pertandingan MU Vs Everton

“Saat Anda menghentikan penalti dan kemudian melakukan tiga penyelamatan, maka Anda sungguh hebat,” kata Van Gaal dengan nada memuji.

Begitu juga dengan Schmeichel yang juga mantan penjaga gawang Manchester United ini menyatakan jika De Gea tampil bagus dengan penyelamatan yang sangat penting bagi hasil akhir pertandingan.

“De Gea, performa heroik untuk memenangi Manchester United dengan tiga penyelamatan penting. Sungguh hebat melihat (aksinya),” ucap Schmeichel.

Baca Juga :

Sampai pertandingan berakhir, tuan rumah Manchester United meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1, gol MU lahir dari kaki Angel di Maria (27′) dan Radamel Falcao (62′) serta Radamel Falcao (62′), sedangkan tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Steven Naismith (55′). (Moch Asnan – www.sisidunia.com)