Home » Sport » Hasil La Liga, Rayo Vallecano vs Barcelona 0-2 Gawang Barca Tetap Perawan

Hasil La Liga, Rayo Vallecano vs Barcelona 0-2 Gawang Barca Tetap Perawan



Madrid – Barcelona sukses kembali ke pucuk klasemen La Liga menggeser Valencia yang sempat menyalip mereka usai mengalahkan Atletico Madrid 3-1. Kepastian tersebut diperoleh usai Barca mampu menundukkan tim tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 0-3 pada pertandingan yang digelar di Estadio del Rayo Vallecano, Madrid, Sabtu 4 Oktober 2014.

Hasil La Liga, Rayo Vallecano vs Barcelona 0-2 Gawang Barca Tetap Perawan

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Sabtu (04/10/2014), Rayo Vallecano sebetulnya mampu mengimbangi tim tamu setidaknya sampai 30 menit awal. Namun, tim tuan rumah harus tertunduk lesu usai gol yang dicetak Barcelona dalam selang waktu 1 menit, yakni di menit ke 35 dan 36 melalui gol yang dicetak oleh Messi dan Neymar. Skor 0-2 untuk keunggulan Barcelona berthan hingga turun minum.

Di babak kedua, Vallecano mencoba untuk memmperkecik ketertinggalan. Mereka mampu keluar menekan dan meladeni permainan dari barcelona. Namun, petaka terjadi pada tuan rumah setelah di menit ke 60 Morcillo mendapatkan kartu kuning kedua. Kalah julah pemain, Vallecano bersikap realistis dan terlihat lebih untuk mengamankan gawangnya agar tidak kebobolan lagi. bahkan, di penghujung pertandingan lagi-lagi vallecano mendapatkan kartu merah melalui Aquino. Dan pada akhirnya, skor tetap 0-2 bagi keunggulan Barca. dan dengan hasil ini, maka tim asuhan Luis Enrique itu masih belum pernah kebbobolan di La Liga musim ini. (Moch Asnan – sisidunia.com)