Home » Otomotif » Harga TVS Dazz Terbaru Awal Oktober 2014

Harga TVS Dazz Terbaru Awal Oktober 2014



Jakarta – TVS Dazz merupakan produk yang dikenalkan oleh PT TVS Indonesia pada pertengahan 2013 kemarin. Mengusung motor dengan jenis matic, TVS Dazz ingin meramaikan dan bersaing dengan motor-motor matic pabrikan lain yang lebih dulu ternama di Indonesia.

Harga TVS Dazz Terbaru Awal Oktober 2014

Dinamai dengan Dazz karena motor ini ingin memberikan nama yang sesai dengan desain yang di usung. Dazz diambil dari kata ‘Dazzling’ yang mempunyai arti mempesona atau menyilaukan. Dengan berbagai fitur dan performa yang diusung, TVS Dazz ingin menyilaukan para konsumen di Indonesia.

Dengan membuat jargon ‘Kamu dan Dompet Setuju’. Kelihatanya TVS Dazz memang benar-benar ingin memberikan harga dan pelayanan yang sangat bersahabat. Terbukti, pemilik motor ini akan mendapatkan pelayanan garatis service dan penggantian oli selama 1 tahun, garansi mesin selama 3 tahun, dan cilinder block memiliki garansi selama 5 tahun. Cukup menarik bukan.

Untuk varian warna yang dapat dipilih, TVS Dazz menghadirkan 3 pilihan warna yakni putih, merah dan hijau. Sedangkan untuk mesinya motor India ini mengusung mesin berkapasitas 110 cc, 4 langkah, menggunakan teknologi SOHC dan sistem berpendingin udara. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 6,14 kW pada 7500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,3 Nm pada 5500 rpm.

Untuk harganya TVS Dazz per 5 Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp 9,99 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)