Home » Sport » Berita Formula Satu, Daniil Kvyat Calon Pengganti Vettel Di Red Bull

Berita Formula Satu, Daniil Kvyat Calon Pengganti Vettel Di Red Bull



Suzuka – Pembalap muda yang saat ini membela tim Toro Rosso-Renault Daniil Kvyat diproyeksikan akan menggantikan Sebastian Vettel musim depan. Daniil Kvyat telah ditunjuk Red Bull sebagai pembalap mereka musim depan. Faktor saling kenal dianggap sebagai kunci mengapa pabrikan yang berbasis di Inggris tersebut memilih Daniil Kvyat. Pembalap yang membela Toro Rosso memiliki karakter yang tepat untuk menjadi pembalap andalan Red Bull. Padahal musim ini adalah tahun pertamanya di Formula One (F1).

Berita Formula Satu, Daniil Kvyat Calon Pengganti Vettel Di Red Bull

Daniil Kvyat yang dipromosikan Red Bull, bakal menemani Daniel Ricciardo mulai 2015. Sementara, pembalap asal Rusia tersebut harus menuntaskan kewajibannya sebagai pembalap Toro Rosso hingga berakhirnya musim balapan ini. Dilansir Crash, Minggu (5/10/2014) menyampaikan “Saya pikir semuanya terjadi cukup cepat, lantaran saya saat ini sudah berada di F1. Tapi saya harus bersyukur atas kesempatan Red Bull memilih saya. Terima kasih atas kepercayaan Red Bull,” ucap Kvyat.

Daniil Kvyat menganggap tetap harus melakukan pekerjaan terbaik dan untuk tetap fokus pada pekerjaannya. Pendekatan umum yang dilakukan Kvyat sampai saat ini tidak akan berubah dengan cara apapun dalam menghadapi sisa balapan musim ini. Daniil Kvyat percaya dengan kemampuan dirinya sendiri. Ketika datang ke F1, Kvyat berusaha melakukan yang terbaik untuk dapat terus membuktikan kemampuan dirinya di ajang jet balap darat tersebut. (fauji nur – sisidunia.com)