Home » Ekonomi & Bisnis » Berikut Ini Adalah Cara Unik Miliarder Supaya Tetap Kaya

Berikut Ini Adalah Cara Unik Miliarder Supaya Tetap Kaya



Jakarta – Orang terkaya dunia atau miliarder bisanya mengumpulkan harta kekayaanya melalui usahanya sendiri. Sedangkan untuk menjadi miliarder dunia seseorang membutuhkan waktu kurang lebih 45 tahun, hasil riset Wealth –X.

Meski memiliki segudang kekayaan, namun beberapa miliarder dunia tetap hidup hemat untuk menjaga pundi-pundi kekayaanya yang susah payah ia kumpulkan.

Berikut Ini Adalah Cara Unik Miliarder Supaya Tetap Kaya

Berikut miliarder yang memiliki cara unik untuk menjaga kekayaanya.

  1. Michael Bloomberg

Orang yang memiliki kekayaan US$ 34,3 milar tersebut menjabat sebagai Walikota di New York. Selam 10 tahun ia diketahui hanya memiliki 2 pasang sepatu berwarna hitam untuk bekerja dan ia mengaku hal tersebut membantunya untuk hidup lebih hemat.

 

  1. Ingvar Kampard

Miliarer yang memiliki kekayaan US$ 53 miliar tersebut menghindari pengeluaran yang tidak perlu. Meski ia mampu membeli pesawat jet pribadi, namun ia lebih suka menggunakan pesawat kelas ekonomi bahkan untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

 

  1. Warren Buffet

Kekayaanya mencapai US$ 66,1 miliar, meski ia menyandang miliarder dunia. ternyata ia lebih suka tinggal di rumah sederhana yang ia beli tahun 1958 seharga US$31.500. rumah tersebut hanya memiliki 5 kamar tidur.

 

  1. Mark Zuckerberg

Miliarder muda pendiri Facebook ini memiliki kekayaan US$ 30 miliar. Namun siapa tahu meski bergelimangan harta ia masih menggunakan sedan lamanya yang ia beli US$ 30 ribu.

 

  1. Jim Walton

Dengan kekayaan US$ 34,7 miliar. Anak bungsu dari pendiri Walmart (Sam Walton) juga hidup hemat seperti ayahnya. Sama dengan Mark Zuckerberg, ia masih suka mengendarai truk pick up sederhana yang sudah berusia 15 tahun. (Arkha Satya – sisidunia.com)