Home » Hiburan » Melalui Instagram, Syahrini Unggah Video Centil dan Genit

Melalui Instagram, Syahrini Unggah Video Centil dan Genit



Paris – Syahrini saat ini merupakan salah satu artis yang paling populer di Indonesia. Semenjak hubungannya dengan Anang Hermansyah berakhir, tingkah laku dan gaya hidup dari wanita cantik berusia 32 tahun itu berubah total. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini sering diterpa gosip karena beberap aksinya yang mengehbohkan, seperti contoh foto mesranya dengan beberapa pria, dan gaya hidup serba glamour yang dilakoni oleh Syahrini.

Melalui Instagram, Syahrini Unggah Video Centil dan Genit

Syahrini sekarang hidup serba wah dan mengusung gaya hidup hedon. Mobil lamborghini serta beberapa barang-barang mewahnya seperti Hermes seakan dirinya ingin membuktikan kepada para kalangan publik bahwa dia kini menjadi wanita kelas atas dan populer di Indonesia.

Setelah pada beberapa bulan yang lalu dirinya kerap dijadikan perbincangan mengenai kegiatan berliburnya di Italia dan video Ciaobella yang diusungnya, maka kali ini Syahrini kembali memamerkan segala aktivitasnya selama berlibur di kota Paris, Perancis. Beberapa moment diabadikan melalui foto ataupun video selama wanita kelahiran Bogor itu berada di Paris.

Jika pada beberapa waktu yang lalu Syahrini mengunggah foto dan video nya bersama kekasih misterius di Paris, maka baru-baru ini pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu mengunduh video genitnya kembali. Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram Syahrini, @princessyahrini, Jumat (03/10/2014), mantan duet Anang itu mengunggah sebuah video tentang aksi dirinya yang centil dan genit.

Pada video tersebut Syahrini menggunakan dress serta tas berwarna merah. Didukung dengan kaca mata gelapnya serta sepatu hak tinggi, Syahrini berjalan dan lenggak-lenggok dengan centil dan genit. Pada statusnya ditulis “Bonjour paris….Adegan demi Adegan Cantik. #paris_oct_2014“. Atas video tersebut beberapa followernya langsung memberikan komentar terkait aksi lucu Syahrini tersebut. Beberapa fansnya terlihat ingin mencontoh aksi genit dari artis kontroversial itu. Memang, tak jarang kata-kata atau gerakan Syahrini menjadi trendsetter di Indonesia, seperti kata-kata “sesuatu”, “cetar membahana”, dll. (Deva Hikmah – sisidunia.com)