Home » Gaya Hidup » Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H



Jakarta – Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya Idul Adha 1435 H. Sudahkah anda memiliki kata-kata spesial sebagai ucapan selamat hari raya Idul Adha untuk sahabat, pacar, keluarga dan para kerabat ?
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H
Kumpulan kata-kata ucapan selamat Idul Adha dibawah ini bisa anda jadikan sebuah pesan pendek berupa sms, bbm atau update status di akun media sosial yang anda miliki.

Kebersamaan dalam merayakan Idul Adha dengan tali silahturahmi yang kuat harus terus kita jaga. Momen ini akan menjadi spesial ditengah kesibukan masing-masing.

Berikut adalah contoh kata-kata selamat hari raya Idul Adha yang bisa anda gunakan bersama :

Baca Juga :
Contoh Pesan BBM Lucu SMS Selamat Idul Adha 1435 H 2014
Kumpulan Puisi Dan Pantun Idul Adha 1435 H
Gambar Lucu DP BBM Hewan Kurban Idul Adha 1435 H

Gerimis masih turun dari kegelapan langit, kesejukan malam ini justru menyentuh jiwa saat kudengar takbir memujiMu berkumandang sepanjang malam. Selamat idul adha 2014. Mohon maaf lahir dan batin.

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adhha

Kala takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam.. Selamat Hari Raya IDUL Adha 1435 H.

Jika kata adalah sepotong hati, maka ilmu adalah Cindera jiwa.
Aku ingin belajar dari ayahanda Ibrahim AS, yg tercinta Ismail, dan Bunda Hajar ttg sabar, ikhlas, dan takwa.
Mohon doamu saudaraku,
Semoga momentum ied adha ini menjadikan aku bagai manikam yg diuntai dari ketulusan tdalam atas sabar dan taqwa yg diajarkan oleh sang Maha Murobbi.

Kasih. Aku jauh darimu saat ini, disaat hari berbahagia ini, namun tak lupa kedatang meski via sms Untuk mengucapkan selamat menyambut Hari raya Lebaran haji 2014.

Biar operator sibuk, SMS pending, BBM delay. Kami sekeluarga tetap mengucapkan. Selamat hari raya idul adha, maaf lahir batin.

Sahabatku… Aku tau aku banyak dosa, aku banyak salah. Karena itu lewat sms dan juga moment hari raya Idul Qurban ini aku datang meminta maaf setulusnya atas dosa dan semua salahku. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)