Home » Sport » Jelang Chelsea vs Arsenal, Gengsi Duel Tim London

Jelang Chelsea vs Arsenal, Gengsi Duel Tim London



London – Partai super big match akan terjadi pada akhir pekan ini saat pimpinan klasemen sementara Chelsea akan menjamu rivalnya Arsenal pada duel bertajuk derby London yang akan diselenggarakan di Stamford Bridge, Minggu 5 Oktober 2014. Pertandingan Chelsea vs Arsenal ini sekaligus akan menjadi pertaruhan bagi kedua tim yang mana sampai sejauh ini belum terkalahkan di Liga Inggris.

Jelang Chelsea vs Arsenal, Gengsi Duel Tim London

Pada laga Chelsea vs Arsenal nanti tentunya akan menjadi moment yang dilematis bagi gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas. Seperti yang kita ketahui, Fabregas merupakan mantan kapten Arsenal dan pemain yang dipuja oleh para pendukung dari Gooners. Namun, kepindahan Fabregas ke rival sesama London diyakini akan membuat beberapa fans kecewa berat.

Meski begitu, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (04/10/2014), Pelatih The Blues Jose Mourinho mengatakan bahwa Fabregas saat ini telah mencintai Chelsea. Menurutnya, hal ini bisa dilihat dari cara Cesc bermain dan beradaptasi dengan para pemain CHelsea lainnya. Selain itu, pelatih nyentrik ini juga mnuturkan bahwa dia berhara agar Fabregas bisa bertahan lama di klub milik Abramovich tersebut.

Menilik dari rekor di lima pertandingan terakhir CHelsea vs Arsenal, tim London biru tentunya patut lebih diunggulkan karena mampu menang 4 kali dan sekali seri. Dengan statistik tersebut dan didukung oleh para suporter tuan rumah, maka Prediksi Arsenal vs Chelsea nanti laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah/ Meski begitu, Terry dkk harus waspada karena Arsenal saat ini sedang dalam periode yang menanjak. (Moch Asnan – sisidunia.com)