Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Mulai Rp 800 Ribu

Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Mulai Rp 800 Ribu



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Mulai Rp 800 Ribu. Informasi terkini harga dan spesifikasi Galaxy Star Plus dari SisiDunia.com di awal Oktober 2014. Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Sabtu (4/10/2014), harga Samsung Galaxy Star Plus terbaru di Indonesia saat ini untuk awal bulan Oktober 2014 ini adalah Rp 1.050.000 untuk harga baru, dan Rp 800.000 untuk harga Samsung Galaxy Star Plus bekas.

Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas Awal Oktober 2014 di Indonesia Mulai Rp 800 Ribu

Samsung Galaxy Star Plus adalah seri penerus kesuksesan Samsung Galaxy Star yang memilki beberapa varian meski mempunyai spesifikasi yang hampir sama. Hanya saja, Galaxy Star Plus spesifikasi yang dibenamkan lebih berkelas dari seri sebelumnya.

Smartphone besutan produsen asal negeri K-POP ini memiliki dimensi berkisar 12.12 x 6.27 x 1.06 cm serta mempunyai berat hanya 0,3 kg, menjadikan Samsung Galaxy Star Plus nyaman dalam genggaman anak muda dengan segala aktifitasnya namun masih tetap terhubung dengan teman dan kerabatnya via jejaring sosial yang disediakan.

Pihak Samsung membekali perangkat Galaxy Star Plus ini dengan layar 4 inci serta prosesor Single-Core ARM Cortex-A5 1 GHz dengan dukungan RAM 512 MB. Tak hanya itu, guna menyokong ruang penyimpanan dibekali pula memori internal sebesar 4 GB. Apabia dirasa masih kurang terdapat slot microSD yang siap untuk menampung berbagai macam aplikasi, foto maupun video.

Turut tak ketinggalan koneksi 3G juga disematkan untuk memastikan pengguna tetap dapat berseluncur didunia maya. Perangkat penghubung lain juga disematkan pada Samsung Galaxy Star Plus ini seperti WIFI, Bluetooth, serta slot miniUSB juga disisipkan.

Sementara itu pada sektor kamera, Samsung Galaxy Star Plus dibenami kamera utama sebesar 2 MP serta mengadopsi sistem operasi Android Jelly Bean yang menambah kehebatan perangkat ponsel pintar ini. (Nailah Azka – sisidunia.com).