Home » Hiburan » Contoh Pesan BBM Lucu SMS Selamat Idul Adha 1435 H 2014

Contoh Pesan BBM Lucu SMS Selamat Idul Adha 1435 H 2014



Jakarta – Umat muslim di penjuru dunia, termasuk di Indonesia, pada akhir pekan ini akan merayakan hari besar kurban yang disebut hari Idul Adha. Untuk tahun 2014 ini merupakan Idul Adha yang ke 1435 H. Beberapa masyarakat tentunya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Adha ke beberapa kerabat keluarga ataupun temannya. Jika ucapan tersebut tak dapat diucapkan secara langsung, maka masyarakat biasanya mengucapkan selamat Idul Adha melalui beberapa media teknologi seperti akses SMS ataupun BBM.

Contoh Pesan BBM Lucu SMS Selamat Idul Adha 1435 H 2014

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Jumat (03/10/2014), Indonesia terdapat perbedaan mengenai tanggal penetapan Idul Adha, Jika pemerintah menetapkan tanggal 5 Oktober 2014, maka ada beberapa kelompok atau aliran yang menetapkan hari raya Idul Adha jatuh pada tanggal 4 Oktober 2014.

Nah, apabila Anda bingung untuk mencari referensi kata lucu ataupun pesan untuk dikirimkan via sms ataupun bbm perihal pengucapan selamat hari raya idul adha, berikut ini adalah beberapa contoh sms atau bbm selamat Idul Adha 2014 :

  • Dulu sms lebaran pasti pake juminten jualan kelapa, sekarang dah jualan pulsa. Eh besok lebaran telah tiba, mohon maaf atas salah dan semua dosa. Selamat idul adha 1435 H, mohon maaf lahir dan batin.
  • Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha 2014 ya.
  • Makan yang banyak ya SAPI, sebelum esok tiba. Penyembelihanmu adalah bukti kepedulian sosial, dengan saling berbagi. Selamat Idul Adha kekasih.
  • Kala takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk islam. Selamat hari raya Idul Adha 1435 H.
  • Ketika mawar berseri dipagi Hari, kemilau pancaran putih menyapa nurani. Sms ini kukirim kiranya sebagai pengganti diri. Ucapan selamat kini sungguh datang dari hati. Selamat hari idul adha 2014.
  • Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H.

(Deva Hikmah – sisidunia.com)