Home » Sport » Big Match, Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Italia Pekan Ini

Big Match, Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Italia Pekan Ini



Torino – Pekan ini kita akan disuguhkan beberapa pertandingan besar di liga-liga Eropa, dan salah satu partai yang super seru adalah saat tuan rumah Juventus akan menjamu AS Roma pada laga yang akan berlangsung Minggu 5 Oktober 2014 besok di Juventus Stadium. Duel ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim karena baik Juve ataupun Roma saat ini berada di peringkat pertama dan kedua dengan nilai poin yang sama 15 hasil dari 5 kemenangan atau hasil sempurna.

Big Match, Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Italia Pekan Ini

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs Soccerway, Sabtu (04/10/2014), Juventus menjadi satu-satunya tim di Liga Italia yang samapai saat ini belum sekalipun kebobolan, sedangkan AS Roma hanya kebobolan 1 dari lima partai awal Serie A. Dengan catatn tersebut, maka laga nanti dipastikan akan berlangsung dengan sengit dan alot. The Old Lady tentunya tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri dan akan mencoba untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan serigala Roma di musim ini.

Baca juga :

Dari rekor 5 pertemuan terakhir Juve melawan Roma, tim asal turin itu mampu sedikit lebih unggul dengan meraih 3 kali menang dan 2 kali kalah. Dengan begitu, kedua tim selalu mengalahkan satu sama lain dan jarang berakhir dengan skor imbang. Oleh karena itu, Prediksi Juventus vs AS Roma tim asuhan Allegri tentunya ingin mempertahankan rekor clean sheet dan tak terkalahkan di Serie A. Namun AS Roma tentunya bukan lawan yang enteng, mengingat pada hasil di Liga Champions tengah pekan lalu Totti dkk mampu menahan Manchester City, sedangkan Juve harus rela kalah tipis atas Atletico Madrid.

Berikut ini adalah head-to-head Juventus vs AS Roma :

  • 11 Mei 2014 : Roma vs┬á Juventus 0-1
  • 21 Jan 2014 : Roma vs┬á Juventus 1-0
  • 05 Jan 2014 : Juventus vs┬áRoma 3-0
  • 16 Feb 2013 : Roma vs┬áJuventus 1-0
  • 29 Sep 2012 : Juventus vs┬áRoma 4-1

(Deva Hikmah – sisidunia.com)