Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Kecantikan Talita Arsyta Pukau Para Expert

Rising Star Indonesia : Kecantikan Talita Arsyta Pukau Para Expert



Jakarta – Rising Star Indonesia malam ini, Jumat (03/10/2014) dibuka dengan penampilan yang memukau dari pasangan duel Evony Arty dan Talita Arsyta.
Rising Star Indonesia : Kecantikan Talita Arsyta Pukau Para Expert
Setelah Evony tampil dan mendapatkan vote sebanyak 78 %, Talita justru tampil menggebrak dengan lagu dari Lady Gaga dan membuat para Expert harus mengakui bahwa ada keistimewaan dalam diri Talita.

Bebey Romeo mengatakan bahwa gadis berusia 17 tahun ini memiliki paket lengkap untuk menjadi seorang bintang. Dengan gerakan dance yang hampir tidak pernah ditunjukkan oleh kontestan Rising Star, Talita mampu memukau para juri yang ada di rumah.

Senada dengan Beby Romeo, Judika dan Millane juga memuji penampilan Talita Arsyta. Millane juga mengagumi kemampuan kontestan asal Surabaya tersebut karena bisa bernyanyi sambil dance.

Sedangkan Ahmad Dhani justru memuji kecantikan dari Talita yang disebutnya sangat istimewa. Bahkan pentolan Mahadewa tersebut mengatakan kalau Maia adalah gadis tercantik Surabaya terbitan tahun 1976, maka Talita adalah gadis Surabaya tercantik terbitan tahun 1997. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)