Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : 6 Kontestan Berhasil Lolos Dari Babak Duels Sesi 3

Rising Star Indonesia : 6 Kontestan Berhasil Lolos Dari Babak Duels Sesi 3



Jakarta – Penampilan seru telah ditampilkan oleh 10 kontestan Rising Star Indonesia (RSI) di babak duels sesi 3, Kamis (02/10/2014). Dan berdasarkan vote terbanyak, telah terpilih 5 kontestan + 1 peraih wild card yang berhak maju ke tahap selanjutnya.
Rising Star Indonesia : 6 Kontestan Berhasil Lolos Dari Babak Duels Sesi 3
Pada penampilan awal, Chyntary Nindya tidak berhasil melampaui vote yang diperoleh oleh Reyna Qotrunnada. Duels sesama penyanyi dengan membawa alat musik tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi para expert.

Di duel yang kedua, Indah Nevertari berhasil mengungguli Tri Novia. Walaupun lolos ke babak selanjutnya, namun penampilan Indah mendapat kritikan dari para Expert karena tidak lebih baik dari babak live audition.

Setelah itu giliran duels antara sesama grup band yang mempertemukan eRKa dan Gzella. Dengan selisih yang cukup tipis, eRKa berhasil memenangi duels malam ini.

Kesempatan ke 4 didapatkan oleh Mega Pistia dan Shaula Alnilam. Duels ini cukup membuat penonton deg-degan karena hanya selisih 1 poin saja Shaula mampu mengimbangi Mega. Namun, penampilan Mega memang dinilai lebih baik dibanding Shaula.

Babak duels sesi 3 kemudian ditutup oleh duel antara Andre Arizki dan Ghaitsa Kenang. Dengan lagunya yang berjudul Hold On We’re Home, Ghaitsa berhasil mengungguli Andre dengan vote 93 persen.

Sementara itu, kontestan yang berhasil mendapat wild card malam ini adalah Gzella. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)