Home » News » Partai Hanura Yakin Bisa Rebut Posisi Ketua MPR

Partai Hanura Yakin Bisa Rebut Posisi Ketua MPR



Jakarta – Yuddy Chrisnandi, ketua Partai hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan gambaran dalam pemilihan Ketua MPR nanti prosesnya tidak jauh beda dengan pemilihan Ketua DPR kamis (1/10) kemarin, walau demikian Koalisi Indonesia Hebat yang menjadi pendukung Jokowi-JK tetap yakin bisa meloloskan paket Ketua MPR yang sudah di persiapkan.

“Bukan pesimis, tapi kami sudah bisa memperkirakan skenarionya akan sama seperti pemilihan ketua DPR, ” tegas Yuddy, saat diwawancarai di Kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat, Jumat (3/10/2014).

Partai Hanura Yakin Bisa Rebut Posisi Ketua MPR

Jika mengukur kekuatan, Yuddy menggambarkan sangat sulit sekali membendung Koalisi Merah putih (KPM), namun pihaknya sudah melakukan loby-loby politik terhadap beberapa partai tentang paket Ketua MPR, sebagai contoh saat pemilihan Ketua DPR saja semua posisi Ketua dan Wakil Ketua berhasil direbut Koalisi Merah Putih.

“Barometernya adalah pemilihan ketua DPR,” jelas Yuddy.

Baca Juga:

Memiliki keyakinan tentang berhasilnya paket Ketua MPR kali ini karena sudah ada pembicaraan dengan partai lain untuk menambah dukungan, walau sangat sulit namun Ketua Partai Hanura sangat yakin bisa terwujud, karena didalam politik semua bisa saja terjadi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)