Home » Hiburan » Nagita Slavina Dipingit, Raffi Sedih

Nagita Slavina Dipingit, Raffi Sedih



Jakarta – Sesuai dengan tradisi Jawa, menjelang pernikahan maka pengantin wanita harus dipingit terlebih dahulu selama 3 bulan. Seperti itulah yang kini harus dijalani oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan menikah pada 17 Oktober 2014 mendatang.
Nagita Slavina Dipingit, Raffi Sedih
Di acara “Dahsyat”, Jumat (03/10/2014), pingitan untuk Nagita dimulai hari ini hingga hari H pernikahan nanti. Rasa sedih dirasakan oleh Raffi karena harus terpisah terlebih dahulu selama 2 minggu.

Melalui sambungan telepon, Mama dari Gigi menyampaikan langsung acara pingitan tersebut kepada Raffi. Meskipun mencoba menawar agar bisa tetap bertemu dengan calon istrinya, namun Mama dari Gigi tetap ingin agar anaknya dipingit terlebih dahulu.

Menurut Ayu Dewi yang pernah merasakan acara pingitan, tradisi tersebut memang membuat sesuatu yang berbeda ketika pasangan pria bertemu lagi dengan pengantin wanita di acara ijab kabul. Menurut artis yang kabarnya sedang mencoba peruntungan sebagai penyanyi tersebut, ada rasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata ketika pingitan tersebut berhasil dilalui.

Dalam kesempatan itu pula, Raffi berjanji akan menjadi pendamping yang setia bagi Nagita. Pria berusia 27 tahun ini ingin agar pernikahannya tetap langgeng hingga masa tua nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)