Home » Hiburan » Melalui Sambungan Telepon, Raffi Ahmad Berjanji Kepada Orang Tua Gigi

Melalui Sambungan Telepon, Raffi Ahmad Berjanji Kepada Orang Tua Gigi



Jakarta – Dibalik rona bahagia yang dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ternyata juga menyimpan duka bagi orang tua Gigi (sapaan Nagita Slavina) karena harus terpisah dengan putri kesayangannya.
Melalui Sambungan Telepon, Raffi Ahmad Berjanji Kepada Orang Tua Gigi
Melalui sambungan telepon, Mama dari Nagita menyampaikan rasa bahagianya karena Gigi akan menikah dalam waktu dekat. Namun kesedihan juga dirasakan dan disampaikannya langsung di acara Dahsyat hari ini, Jumat (03/10/2014).

Dalam kesempatan itu pula, Raffi menyampaikan langsung niatnya untuk menikahi Gigi. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini berjanji akan menjadi pasangan yang bertanggung jawab untuk Nagita.

Baca Juga : Nagita Slavina Dipingit, Raffi Sedih

Saat orang tuanya menelepon, air mata Nagita tumpah mendengar nasehat yang disampaikan oleh mamanya. Artis cantik yang mengaku tidak menjalani masa pacaran dengan Raffi tersebut berharap agar orang tuanya tidak sedih saat pernikahannya nanti.

Sesuai dengan tradisi Jawa, mulai hari ini, Nagita akan menjalani acara pingitan dan baru bisa bertemu dengan Raffi kembali saat hari H pernikahan nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)