Home » Sport » Jadwal La Liga, Prediksi Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 4 Oktober 2014

Jadwal La Liga, Prediksi Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 4 Oktober 2014



Valencia – Partai Big Match akan tersaji dalam gelaran La Liga Spanyol pada pekan ini saat Valencia akan menjamu sang juara bertahan Atletico Madrid pada laag yang akan digelar di Estadio de Mestalla, Sabtu 4 Oktober 2014. Duel ini aka menjadi penentuan karena kedua tim saat ini memilik poin yang sama dan hanya dibedakan oleh selisih gol pada klasemen Liga Spanyol.

Jadwal La Liga, Prediksi Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 4 Oktober 2014

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia pada soccerway, Jumat (03/10/2014), Valencia untuk saat ini berada di posisi kedua, sedangkan Atletico Madrid ada di urutan ketiga. Keduanya memiliki poin yang sama, yakni 14 poin hasil dari 4 kali menang dan 2 kali seri. Selain itu, kedua tim ini juga belum pernah merasakan kekalahan. Jadi, bisa dibilang pertandingan valencia vs Atletico Madrid nanti akan berjalan dengan sangat seru dan alot.

Menurut rekor pertemuan head-to-head keduanya dalam lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid tampak perkasa dengan meraih 3 kali menang dan 2 kali seri. Namun, di musim ini tentunya Valencia tak bisa dipandang dengan sebelah mata. Tim asuhan Santo itu kini mampu menjelma menjadi tim yang kuat dan mampu bersaing dengan klub-klub besar lainya di Spanyol. Selain itu, bermain dihadapan pendukung tuan rumah tentunya akan menjadi semangat tambahan bagi para punggawa Valencia. Prediksi Valencia vs Atletico Madrid laga akan dimenangkan oleh tuan rumah atau berakhir dengan hasil seri.

Berikut ini head-to-head Valencia vs Atletico Madrid :

  • 27 Apr 2014 = Valencia vs Atletico Madrid 0-1 (La Liga)
  • 15 Jan 2014 = Atletico Madrid vs Valencia 2-0 (Copa del Rey)
  • 08 Jan 2014 = Valencia vs Atletico Madrid 1-1 (Copa del Rey)
  • 16 Des 2013 = Atletico Madrid vs Valencia 3-0 (La Liga)
  • 01 Apr 2013 = Atletico Madrid vs Valencia 1-1 (La Liga)

(Deva Hikmah – sisidunia.com)