Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Terbaru Awal Oktober 2014 Masih Stabil

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Terbaru Awal Oktober 2014 Masih Stabil



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Terbaru Awal Oktober 2014 Masih Stabil. Informasi terkini harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Trend II Duos dari SisiDunia.com di awal Oktober 2014. Menggandeng provider lokal XL Axiata, Samsung menggelontorkan smartphone Galaxy Trend II Duos untuk menggempur pangsa pasar kelas menengah di Indonesia.

Berapakah harga Samsung Galaxy Trend II Duos terbaru di bulan Oktober 2014 ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Jumat (3/10/2014), harga Samsung Galaxy Trend II Duos terbaru di Indonesia saat ini adalah Rp 1.999.000 untuk awal bulan Oktober 2014 ini. Sementara itu, untuk harga Samsung Galaxy Trend Duos bekas kami belum memiliki informasinya.

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos Terbaru Awal Oktober 2014 Masih Stabil

Mengadopsi sitem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang didukung fitur TouchWiz UI, Samsung Galaxy Trend II Duos hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel serta memiliki kerapatan mencapai 233 ppi.

Untuk menggawangi area dapur pacu, perangkat besutan pabrikan asal negeri K-Pop ini mengandalkan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar melalui slot micorSD hingga 64GB.

Hadir tanpa kamera sekunder, Galaxy Trend II Duos hanya mengandalkan kamera utama berkekuatan 3,15 MP. Agar mampu bersaing di jajaran smartphone kelas menengah, ponsel pintar asal Korea Selatan ini juga dibekali dengan berbagai fitur seperti dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan USB.

Sementara itu, untuk mencukupi kebutuhan daya dan menyokong seluruh kinerjanya, handset Samsung Galaxy Trend II Duos dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Meskipun spesifikasinya tidak ada yang istimewa, namun performa Samsung Galaxy Trend II Duos ini sudah mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. (Nailah Azka – sisidunia.com).