Home » Techno » Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue Awal Oktober 2014



Jakarta – Samsung Galaxy S5 Electric Blue sebenarnya secara umum mempunyai spsifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy S5 lainya, namun yang menjadikan smartphone ini berbeda adalah terletak pada casing yang menyuguhkan warna biru yang elegan.

Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue Awal Oktober 2014

Samsung Galaxy S5 Electric Blue sendiri dalam sistem operasinya sudah menggunakan Android versi terbaru yakni 4.4 KitKat dan sudah dilengkapi dengan fitur TouchWiz UI. Sedangkan untuk layarnya, ponsel pintar ini mengusung bentang layar yang cukup bongsor yakni 5,1 inci.

Tak hanya sampai disitu, guna untuk menyuguhkan tampilan tatap muka Samsung Galaxy S5 Electric Blue layarnya dibekali dengan teknologi Super Amoled yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Semakin cantik dan elegan racikan layar yang apik tersebut dililit dengan lapisan anti gores dari Gorlla Glass 3.

Dalam hal performa, Samsung Galaxy S5 Electric Blue ini mempunyai kinerja yang terbilang sangat baik. yakni mengusung prosesor octa core Exynos yang tersusun dari quad core 1,3 GHz serta quad core 1,9 GHz. Semakin ciamik dengan bantuan RAM sebesar 2 GB yang siap digunakan untuk membuka aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir mengalami hambatan yang berarti.

Untuk sisi kamera Samsung Galaxy S5 Electric Blue membekali kamera dengan resolusi 16 MP pada kamera utamanya dan 2 MP pada kamera depan. sedangkan untuk harganya per 3 Oktober 2014 smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 6,65 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)