Home » Techno » Harga Motorola Moto G Awal Oktober 2014

Harga Motorola Moto G Awal Oktober 2014



Jakarta – Seperti banyak yang kita ketahui Motorola Moto G dengan mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni dan mengusung harga yang relatif terjangkau, menjadikan ponsel pintar besutan Motorola ini masuk kedalam jajaran smartphone yang paling dicari di Indonesia.

Harga Motorola Moto G Awal Oktober 2014

Menyuguhkan dua pilihan memomori yakni 16 GB dan 8 GB, Motorola Moto G memberikan dimensi layar 4,5 inci yang sudah menyematkan teknologi panel IPS dengan resolusi yang mencapai HD 1280 x 720 piksel. Semakin ciamik layar ponsel pintar ini dililit dengan corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap debu dan goesan benda tajam.

Sementara itu untuk sektor performanya Motorola Moto G diperkuat dengan hadirnya prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan clock 1,2 GHz serta RAM 1 GB. Dan pengolah grafis dari Adreno 305 juga semakin memperkuat smartphone ini untuk lebih mudah melibas game besar yang memiliki spesifakasi tinggi.

Bagi yang suka berfoto, Motorola Moto G juga sudah dibekali dengan dual kamera depan belakang. Untuk bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang dilengakpi dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan terdapat kaamera beresolusi 1,3 piksel yag terbilang cukup untuk mengakses panggilan video atau sekedar foto selfie.

Untuk harganya Motorola Moto G per Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp 2,25 juta untuk varian 16 GB. sedangkan untuk yang  8 GB dibanderol Rp 1,95 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)