Home » Sport » Carvalho : Penjualan Rojo ke MU Ada Campur Tangan Pihak Ketiga

Carvalho : Penjualan Rojo ke MU Ada Campur Tangan Pihak Ketiga



Lisbon – Hengkang nya Marcos Rojo ke Manchester United dibulan Agustus 2014 lalu ternyata menyisakan cerita, menurut sang Presiden Sporting, Bruno de Carvalho, lepasnya bek asal Argentina itu karena di paksa dan campur tangan pihak ketiga.

Carvalho menjelaskan, pihak ketika tersebut turut ikut campur dalam proses transfer Rojo menuju MU, Sporting merasa tertipu karena pihak ketiga tersebut bukan dari puhak Manchester United.

Penjualan Rojo ke MU Ada Campur Tangan Pihak Ketiga

“Kami tidak ingin Rojo pergi. Dia adalah seorang pemain penting bagi kami, tetapi, ada tekanan yang begitu besar, pihak ketiga mulai berbicara dengan klub dan datang ke sini dalam pertemuan.” jelas De Carvalho dirilis dari BBC World Football Show pada jumat (03/10/2014).

“Para direktur kami mengira mereka adalah orang-orang dari klub karena mereka berbicara dalam bahasa Inggris meskipun mereka orang Portugal. Mereka percaya itu adalah orang dari klub,” pungkasnya.

Baca Juga:

Hingga saat ini belum ada penjelasan dari resmi dari pihak Manchester United, mengingat aturan dari Primer Liga Inggris yang melarang pemain dimiliki oleh pihak ketiga, mengingat kasus-kasus sebelumnya yang pernah menimpa Javier Mascherano dan Carlos Tevez saat bermain di West Ham United beberapa tahun silam. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)