Home » Sport » Ronaldo Akan ‘Kembali’ Ke Old Trafford November Mendatang

Ronaldo Akan ‘Kembali’ Ke Old Trafford November Mendatang



Manchester – Kabar gembira bagi para penggemar Manchester United dan Cristiano Ronaldo, karena pada tanggal 18 November 2014 mendatang, bintang Real Madrid ini akan kembali ke markas MU.
Ronaldo Akan 'Kembali' Ke Old Trafford November Nanti
Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford memang bukan karena MU telah berhasil membeli CR7 kembali. Namun karena laga ujicoba antara Portugal dan Argentina yang akan dilangsungkan di Theatre of Dreams.

Laga tersebut akan terasa istimewa bagi penggemar MU, karena selain akan melihat mantan bintangnya bermain, pertarungan antara 2 pemain kelas dunia, Messi dan CR7 akan terjadi.

Cristiano Ronaldo memang dalam beberapa waktu belakangan ini sering dihubungkan dengan klub lamanya, Manchester United. Hal tersebut dipicu karena kebijakan Presiden Real yang telah menjual banyak pemain bintang Los Blancos.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Ronaldo menampik bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Madrid. Pemain nasional Portugal ini masih menyatakan kesetiaannya kepada klub kebanggaan kota Madrid tersebut. (Deva Hikmah – sisidunia.com)