Home » News » Pramono Tepis Isu Ketegangan Antara Bu Mega dan Pak SBY

Pramono Tepis Isu Ketegangan Antara Bu Mega dan Pak SBY



Jakarta – Pramono Anung menepis kabar tentang ketegangan yang terjadi di gedung parlemen akhir-akhir ini akibat kerenggangan hubungan Ibu Megawatai Soekarno Putri dengan Pak Susilo Bambang Yudhoyono, munurut politisi asal Partai PDI Perjuangan ini kedua pimpinan Partai tersebut saat ini dijadikan isu tidak sedap.

Pramono menjelaskan, Ibu Mega sendiri sudah mencoba membuka jalan komunikasi dengan pak SBY dengan cara mengutus empat orang kemarin rabu (1/10), namun pertemuan nya tidak bisa terealisasi. Keempat orang yang dimaksutkan adala Joko Widodo, Jusuf Kalla, Surya Paloh dan Puan Maharani.

Pramono Tepis Isu Ketegangan Antara Bu Mega dan Pak SBY

“Sampai tadi malam mereka belum bisa ketemu SBY, padahal teman-teman PD selalu menyatakan Pak SBY mau bertemu Bu Mega,” jelas Pramono di gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (2/10/2014) siang.

Baca Juga:

Megawati mengutus empat orang untuk melakukan komunikasi dengan ketua umum Partai Demokrat, terkait dengan semua itu ternyata PD masih bersama Koalisi Merah Putih. “Kami mengira ada kesepakatan sejak awal dari PD dengan koalisi Prabowo. Kasihan Pak SBY dan Bu Mega seakan-akan persoalannya direduksi karena mereka tidak mau bertemu,” papar Pramono. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)