Home » Sport » Murdianto Berharap Menjadi Kiper Utama di Skuad U-19

Murdianto Berharap Menjadi Kiper Utama di Skuad U-19



Jakarta – Paltih timnas U-19, Indra Sjafri, sudah menetapkan sebanyak 23 pemain yang akan berada di skuad Timnas U-19 untuk Piala Asia pada pertengahan bulan oktober nanti, namun untuk skuad utama nya sang pelatih masih melakukan penggodokan.

Tentunya persaingan diantara pemain akan membuat permainan masing-masing individu akan menjadi lebih meningkat, apalagi Indra memanggil kedua penjaga gawang Diky Indrayana, Rully Desrian serta Ravi Murdianto.

Murdianto Berharap Menjadi Kipur Utama

Murdianto yang pernah dipercaya mengawal gawang timnas di Piala AFF junior merasa yakin jika dirinya nanti akan di pilih menjadi kiper utama, “Saya tentu yakin jadi pilihan utama. Untuk Rully yang baru datang, kita sudah kenal lama hampir dua tahun,” kata Ravi seperti ditulis goal, pada kamis (2/10/2014).

Baca Juga : Ronaldo Akan ‘Kembali’ Ke Old Trafford November Mendatang

Disamping memiliki keyakinan, Murdianto juga akan siap dan legowo jika kompetitor yang lain nya menjadi pilihan utama, karena semuanya tergantung dari penampilan pemain, “Namun saya juga harus menerima jika keadaan sebaliknya, siapa yang terbaik pantas jadi pilihan utama. Jadi itu tak masalah buat saya, asal segala yang terbaik untuk Indonesia,” akunya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)