Home » Sport » Jelang Piala Asia U-19, Dimas Waspadai Lawan Satu Group Indonesia

Jelang Piala Asia U-19, Dimas Waspadai Lawan Satu Group Indonesia



Jakarta – Menghadapi kompetisi Piala Asia U-19 di Myanmar 9 Oktober nanti, skuad tim Indoesia U-19 tadi pagi kamis (2/10) dini hari, telah melakukan pemusatan latihan di UNY Yogyakarta, pemusatan sendiri di pimpim pelatih kepala Indra Sjafri dan dalam waktu dekat ini akan diberangkatkan ke Myanmar yang berindak sebagai tuan rumah.

Menghadapi kompetisi Piala Asia U-19, Evan Dimas yang dipercaya sebagai kapten tim akan berjuang sekuat tenaga bersama teman-teman nya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa, dirinya mengaku bahwa kompetitor Indonesia tidak ada lawan yang berat bagi nya.

Jelang Piala Asia U-19

“Bagi saya jangan berpikiran bahwa lawan itu berat, tapi kita haruslah waspada. Sekali lagi, waspada tinggi itu perlu tapi jangan sekalipun berpikiran jika lawan itu berat,” jelas Evan pada para wartawan, pada kamis (2/10/2014).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan tergabung satu group bersama Australia, Uzbekistan, dan UEA. Semoga saja perjuangan Garuda Muda ini berhasil dan meraih kemenangan hingga partai final nanti 20 oktober mendatang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)