Home » Hiburan » Instagram Depe, Dewi Persik Nasehati Followernya

Instagram Depe, Dewi Persik Nasehati Followernya



Jakarta – Dewi Persik atau biasa juga dipanggil Depe, memang merupakan artis yang sering berinteraksi kepada para fansnya melalui beberapa akun emdia sosial seperti twitter ataupun instagram. Beberapa aktivitas yang dilakukan oleh Depe selalu menjadi daya tarik bagi para fans ataupun media pemburu berita tentangnya. Wanita cantik dan manis ini tak canggung dan dikenal juga dekat dengan para penggemar meskipun dirinya dikenal kontroversial. Namun, terkadang ada beberapa followernya  mengomentari aksi idolanya tersebut dengan berlebihan dan tidak pantas.

Instagram Depe, Dewi Persik Nasehati Followernya

Perkataan yang tidak sepatutnya tersebut memang sudah biasa dan sering diterima oleh para artis dan mereka rata-rata jarang untuk menanggapinya. Namun, Dewi Persik tampaknya sudah terlalu tersinggung dengan salah satu followernya. Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram Depe, @dewiperssik16, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengunggah sebuah foto yang pada foto tersebut dituliskan kata-kata sebagai berikut : “@HusinNabil: Zaman dipenuhi kata2 yang kasar, jorok, dan cacian, maka ucapkanlah kata-kata yang baik dan sejuk, sebagai pelipur duka dan pelapang dada.

Atas unggahan status tersebut melalui foto di instagram, beberapa komentar beragam langsung datang silih berganti sebagai respon atas kalimat Dewi Persik di instagram tersebut. Beberapa fansnya ada yang mendukung dan mencoba untuk mendinginkan suasana hati dari Depe yang terlihat sedang marah. Ada juga yang bersikap netral dan menganggap Depe tak perlu untuk membalas follower yang sudah berlebihan karena menurutnya di media sosial itu sudah biasa. (Deva Hikmah – sisidunia.com)