Home » Sport » Hasil UCL : Atletico Madrid vs Juventus 1-0, Gawang Juve Akhirnya Bobol

Hasil UCL : Atletico Madrid vs Juventus 1-0, Gawang Juve Akhirnya Bobol



Madrid – Pertandingan Big Match terjadi di grup A UEFA Champions League (UCL) antara Atletico Madrid vs Juventus di Vicente Calderon, 2 Oktober 2014 dini hari WIB. Kubu tim tamu sedang berada dalam kepercayaan diri yang tingi setelah mampu menorehkan berbagai catatan manis baik di liga ataupun Eropa. Selain itu, Juventus yang musim ini dilatih oleh Allegri juga masih belum pernah kebobolan. Laga ini sendiri akhirnya mampu dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

hasil-ucl-atletico-madrid-vs-juventus-1-0-gawang-juve-akhirnya-bobol

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Kamis (2/10/2014), pertandingan antara Atletico Madrid vs Juventus berlangsung dengan tempo yang agak lambat. Kedua tim tampak jarang sekali bisa menembus pertahanan lawan. Hal ini bisa dimaklumi mengingat baik Juventus ataupun ATM sama-sama dikenal memiliki pertahanan yang sangat kuat. Pada akhirnya, di babak pertama kedua tim tak banyak menghasilkan peluang sehingga skor kacamata adalah hasil di 45 menit pertama.

Di babak kedua, laga ATM vs Juventus berjalan dengan tempo yang sedikit meningkat dibandingkan babak pertama. Tim tuan rumah mampu lebih menekan gawang Juventus yang dijaga oleh Bufon. Beberapa peluang emas sempat dihasilkan oleh Mandzukic  dkk namun sayang tak ada satupun yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Namun, kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah di menit ke 74 melalui gol dari Arda Turan. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di laga kali ini sehingga skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Susunan Pemain Atletico Madrid : Moya, Juanfran, Miranda, Godin, Ansaldi; Tiago, Koke, Saul, Arda Turan; Raul Garcia, Mandzukic

Susunan Pemain Juventus : Buffon; Chiellini, Bonucci, Caceres; Evra, Pogba, Vidal, Marchisio, Liechsteiner; Llorente, Tevez