Home » Techno » Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Dalam beberapa hari ini smartfren lagi-lagi meluncurkan ponsel pintarnya dengan harga yang sangat murah yakni Smartfren Andromax C3. Meski membanderol dengan harga yang sangat murah smartphone ini sudah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Oktober 2014

Smartfren Andromax C3 mengusung bentang layar 4 inci yang memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel sehingga memberikan tatap muka yang maksimal. Sementara itu, untuk performnaya ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm Snapadragon dual core dengan kecepatan clock 1,2 GHz dan RAM 512 GB.

Turut tak ketinggalan pengolah grafis canggih dari Adreno 302 juga disisipkan pada ponsel pintar ini. Untuk ruang penyimpanan data smartfren menyediakan memori internal sebesar 4 GB, sedangkan untuk eksternalnya terdapat slot microSD up to 32 GB.

Bagi yang suka berfoto tak perlu khawatir, pasalnya Smartfren Andromax C3 sudah dibekali kamera dengan resolusi 3 MP yang memiliki fitur Face Detection. Meski tidak terlalu besar, kamera tersebut cukup untuk sekedar mengambil gambar dan merekam moment video sehari-hari.

Sama halnya dengan ponsel teranyar smartfren yang lain, Smartfren Andromax C3 juga dibekali dengan kemampuan dual SIM yakni CDMA EVDO dan GSM. Sementara itu untuk harganya yang kami kutip langsung dari laman resminya smartfren. Per 2 Oktober 2014 produk tersebut diluncurkan dengan harga Rp 499 ribu. Sangat murah bukan. (Arkha Satya – sisidunia.com)