Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014



Jakarta – Samsung Galaxy Note 3 adalah salah satu produk dari sekian banyak produk pabrikan Korea Selatan, Samsung yang diunggulkan. Perangkat ini memang membidik kalangan menengah atas. Karena memiliki harga yang berkelas Galaxy Note 3 juga memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Samsung Galaxy Note 3 mengusung fitur yang mumpuni dan lengkap. Mengusung bentang layar 5,7 inci, Samsung sudah membenamkan teknologi Super AMOLED yang memeiliki resolusi HD 1080 X 1920 piksel pada layar bongsornya. Sehingga tak ayal apabila tampilan tatap muka layar dari perangkat tersebut super jernih dan kuat.

Sektor dapur pacunya Samsung Galaxy Note 3 terbilang tidak main-main yakni menggunakan prosesor hexa core Samsung Exnos yang tersusun dari Prosesor quad core dan prosesor dual core. Ditambah dengan dukungan RAM 3 GB semakin bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi kesukaan.

Untuk kapasitas penyimpanan memori Samsung Galaxy Note 3 menyediakan ruang internal sebesar 32 GB yang masih diperkuat lagi dengan adanya slot microSD up to 64GB.

Tak hanya itu, untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas sehari-hari Samsung juga menyediakan fitur S Pen Stylus yang menjadi kebanggaannya.  Sedangkan untuk harganya per 2 Oktober 2014 Samsung Galaxy Note 3 dibanderol dengan harga Rp 7,35 juta harga baru. Dan untuk harga bekas adalah Rp 5,5 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)