Home » Techno » Harga Samsung Galaxy K Zoom Baru Awal Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy K Zoom Baru Awal Oktober 2014



Jakarta – Meski harga dari Samsung Galaxy K Zoom bertahap mulai turun,namun pesona dari kamera yang mengunggulkan kameranya ini masih patut untuk dipertimbangkan bagi kalian pecinta smartphone dengan spesifikasi kamera super tinggi.

Harga Samsung Galaxy K Zoom Baru Awal Oktober 2014

Samsung Galaxy K Zoom mengusung bentang layar 4,8 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel yang sudah mengadopsi panel layar terbaru dari Super AMOLED. Meski memiliki kamera dengan fitur zoom  yang menyamai kamera digital, namun Galaxy K Zoom memiliki bodi yang lebih tipis dari Galaxy K Zoom.

Untuk sektor kamera yang diandalkan ponsel pintar ini membenamkan kamera dengan fitur sensor CMOS 20 MP. selain itu masih juga disematkan fitur canggih seperti OIS (Optical Image Stabilization) yang menjadikan gambar lebih jernih tidak blur saat mengambil gambar, kemampuan 10 kali optical zoom, autofokus, dan Xenon flash.

Sedangkan dalam hal performa, Samsung kelihatanya juga tidak main-main dalam membenamkan kemampuan kinerjanya. Ini dapat dilihat melalui prosesor hexa core besutan Samsung Exynos yang tersusun dari prosesor dual core dan prosesor quad core dengan dukungan RAM 2 GB. racikan tersebut sama halnya dengan spesifikasi yang diberikan pada Samsung Galaxy Note 3.

Selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih lainya seperti GPU dari Mali T624, sistem operasi Android 4.4 KitKat. Internal memori 8GB, slot microSD dan masih banyak yang lainya.

Untuk harganya pada awal bulan Oktober 2014 ini Samsung Galaxy K Zoom dibanderol dengan harga Rp 5.19 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)