Home » Techno » Harga Asus Zenfone 6 Baru Awal Bulan Oktober 2014

Harga Asus Zenfone 6 Baru Awal Bulan Oktober 2014



Jakarta – Pada awal bulan Oktober 2014 ini harga dari Asus Zenfone 6 masih terbilang lumayan tinggi yakni Rp 3,2 juta. Asus Zenfone 6 sendiri merupakan series Zenfone ke tiga dari ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Asus.

Harga Asus Zenfone 6 Baru Awal Bulan Oktober 2014

Dilihat dari spesifikasinya ponsel ini memiliki fitur yang mumpuni ketimbang tiga seri dua varian sebelumnya yakni Zenfone 4 dan Zenfone 5. Asus Zenfone 6 sendiri dilepas ke pasar smartphone Indonsia dengan bentang layar yang cukup bongsor yakni 6 inci.

Untuk sektor performa, dapur pacu dari Asus Zenfone 6 terbilang tidak main-mian. Pasalnya Asusu telah membenamkan prosesor Intel Atom  Z2580 dengan kecepat 2.0 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB. cukup mumpuni bukan.

Seperti ponsel berkelas lainya, ponsel pintar ini dibekali dengan dual kamre dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan disisipkan fitur atufokus. Sedangkan untuk mengakses panggilan video Asus Zenfone 6 dibekali kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Untuk sektor ruang penyimpanan, Asusus menyediakan ruang internal sebesar 16 GB. apabila dirasa masih kurang terdapat pula slot microSD yang mendukung ruang internalnya. Dengan model yang apik dan modern, Asus Zenfone 6 mempunayai 4 varian pilihan warna untuk para pembeli. Bagaimana tertarik untuk memiliki smartphone ini. (Arkha Satya – sisidunia.com)