Home » Hiburan » Emosi, Billy Syahputra Rusak Properti Dahsyat

Emosi, Billy Syahputra Rusak Properti Dahsyat



Jakarta – Kekecewaan sepertinya sedang menyelimuti hati Billy Syahputra di acara musik “Dahsyat” hari ini, Kamis (02/10/2014). Masalah tersebut dipicu oleh kehadiran Syahnaz Sadiqah yang datang dengan Dika.
Emosi, Billy Syahputra Rusak Properti Dahsyat
Billy yang hari ini awalnya ingin memberikan hidangan spesial untuk Nanaz (sapaan Syahnaz) dengan memasak nasi goreng akhirnya harus kecewa ketika nasi gorengnya diberikan juga kepada pacar Syahnaz.

Melihat kemesraan adik Raffi Ahmad tersebut dengan pacarnya, Billy kemudian emosi dengan menendang papan yang ada disebelah tempat duduk penonton hingga pecah.

Kejadian tersebut sontak membuat produser acara Dahsyat, Jahja Immanuel Rianto atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Opa menjadi marah dan mencari Billy yang saat itu juga kabur kedalam ruangan.

Baca Juga :
Billy Rela Kalau Dika Pacari Syahnaz
Billy Kecewa Nasi Goreng Buatannya Dimakan Oleh Pacar Syanaz

Hubungan antara Billy Syahputra dan Syahnaz memang dikabarkan telah retak setelah adik Olga Syahputra ini dikabarkan menjalin hubungan dengan SPG cantik.

Kedekatan antara Billy dan SPG itu juga memancing Syahnaz untuk kembali dekat dengan mantan pacarnya, Dika, yang merupakan personel dari grup band 18+. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)