Home » News » Demokrat Masih Tetap di KMP, Bukan Karena Mega dan SBY Gagal Bertemu

Demokrat Masih Tetap di KMP, Bukan Karena Mega dan SBY Gagal Bertemu



Jakarta – Pramono Anung Wibowo Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membantah keras, jika ketegangan yang terjadi di DPR akibat dari hubungan antara Megawati Soekarno Putri dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

Demokrat Masih Tetap di KMP, Bukan Karena Mega dan SBY Gagal Bertemu

Bahkan pada Rabu (1/10/2014) kemarin malam, Megawati telah mengutus empat orang yakni Joko Widodo, Jusuf Kalla, Surya Paloh, juga Puan Maharani supaya membuka komunikasi dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Namun sayangnya rencana pertemuan kedua Ketua Umum Partai Politik tersebut gagal dilakukan.

“Iya memang sampai tadi malam masih belum bertemu juga, apalagi para anggota Partai Demokrat juga mengatakan bahwa Pak SBY akan bertemu Ibu Mega,” kata Pramono, di gedung DPR/MPR, Jakarta (2/10/2014).

Baca juga:
KMP Berhasil Kuasai Pimpinan DPR, Jokowi: Saya Tidak Masalah

Pramono juga mengatakan bahwa niat Megawati mengirim empat orang tersebut merupakan sinyal untuk SBY. Tetapi nyatanya higga saat ini PD masih tetap beradadi Koalisi Merah Putih.

“Dugaan kami selama ini sudah ada sepakat antara Prabowo dan PD. Akbibatnya serba salah begini, Pak SBY dan juga Bu Mega dikaitkan dengan persoalan yang terjadi karena tidak mau bertemu,” tambahnya.

Jika memang nantinya PD akan bergabung di Indonesia Hebat, penawaran wakil Ketua DPR dan MPR sudah di depan mata. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)