Home » Hiburan » Billy Kecewa Nasi Goreng Buatannya Dimakan Oleh Pacar Syanaz

Billy Kecewa Nasi Goreng Buatannya Dimakan Oleh Pacar Syanaz



Jakarta – Billy Syahputra yang dalam beberapa hari terakhir diberitakan telah menduakan Syahnaz Sadiqah dengan mendekati SPG cantik, tiba-tiba hari ini, Kamis (02/10/2014) di acara Dahsyat membawakan nasi goreng spesial untuk adik Raffi Ahmad tersebut.
Billy Kecewa Nasi Goreng Buatannya Dimakan Oleh Pacar Syanaz
Nasi goreng yang dibawakan tersebut diakui oleh Billy adalah buatannya sendiri. Dan sebelum membuat tersebut, dirinya telah janjian dengan Syanaz supaya tidak sarapan terlebih dahulu.

Setelah di goda oleh presenter Dahsyat lainnya, akhirnya Syanaz datang dengan mengendarai mobil mewah berwarna putih milik Raffi Ahmad.

Namun betapa kagetnya Billy ketika didalam mobil itu ternyata juga ada Dika yang disebut sebagai cowok baru Syahnaz. Billy kecewa karena Syahnaz tidak menepati janjinya untuk datang sendiri.

Kekecewaan adik Olga Syahputra ini semakin bertambah ketika nasi goreng spesial yang ia bawakan ternyata dimakan juga oleh pacar Syahnaz. Entah sengaja atau tidak, Syahnaz berulang kali menyuapi Dika dengan nasi goreng buatan Billy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)