Home » Hiburan » Tanpa Sosok Jessica SNSD, Fan Meeting Girls Generation Mengharukan

Tanpa Sosok Jessica SNSD, Fan Meeting Girls Generation Mengharukan



Shenzen – Kisah haru terjadi mewarnai jalannya fan meeting girl band top asal Korea Selatan, Girls Generation, saat manggung di Tiongkok. Pada tur terbaru dari SNSD, julukan lain Girls Generation, itu hanya terdiri dari 8 personil selepas kabar pemecatan Jessica SNSD oleh manajemen yang menaunginya.

Tanpa Sosok Jessica SNSD, Fan Meeting Girls Generation Mengharukan

Seperti yang diberitakan MNet, Rabu (01/10/2014), pada acara fan meeting SNSD di Shenzen Bao’an Gymnasium itu, para penggemar dan ribuan fans yang hadir meneriakkan nama Jessica. Aksi para fans tersebut tampaknya membuat para anggota dari SNSD tak kuasa menahan kesedihan. Bahkan, Seohyun tak kuat membendung tangis dan sampai harus dituntun untuk dapat kembali hadir ke panggung.

Tangis dari Seohyun tampaknya diikuti juga oleh beberapa rekan SNSD yang lainnya. Beberapa fans yang hadir juga turut merasakan kesedihan yang mendalam selepas kepergian dari Jessica SNSD, karena menurut mereka SNSD akan tetap utuh dengan formasi lengkap 9 orang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen / agensi yang mengelola SNSD telah memberhentikan Jessica SNSD karena konon kabarnya Jessica lebih memilih untuk menjalankan bisnis fashionnya. Namun, Jessica justru menganggap bahwa dirinyalah yang diperlakukan tidak selayaknya dan dipaksa keluar untuk meninggalkan SNSD. (Deva Hikmah – sisidunia.com)