Home » News » Khatibul : Tidak Ada Kontrak Politik, Karena Demokrat Bukan Koalisi Merah Putih

Khatibul : Tidak Ada Kontrak Politik, Karena Demokrat Bukan Koalisi Merah Putih



Jakarta – Untuk pencalonan ketua DPR dan MPR di parlemen ternyata sudah dipersiapkan oleh masing-masing partai politik, Demokrat sendiri sudah mempersiapkan nama calon dan sekarang sudah tersebar siapa saja yang bakal di calonkan oleh Partai yang berlambang Mercy ini.

Menurut politikus Demokrat, Khatibul Umam Wiranu, ada lima nama yang akan di calonkan menenpati ketua DPR dan MPR nanti, kelima nama tersebut adalah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Benny K Harman, Syarief Hasan, Nurhayati Ali Assegaf dan EE Mangindaan.

Demokrat Bukan Koalisi Merah Putih

“Demokrat ada beberapa meskipun saya belum tahu keputusannya, pastikan yang senior, Pak Syarief, Bu Nurhayati ada Pak Mangindaan ada juga Pak sekjen (Ibas). Tapi saya belum tahu persis rapat semalem tapi ada beberapa nama, Benny masuk,” jelas Khatibul di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/10).

Disinggung soal tawaran Ketua MPR dari Geridra jika Demokrat mau kompak bersama-sama dalam Koalisi Merah Putih, Khatibul mengaku tidak tahu dan dia menjelaskan bahwa kontrak Politik adalah hal yang wajar-wajar saja.

Baca Juga :

“Saya enggak tahu kontrak politik, tapi kontrak politik itu hal yang lumrah. Tapi Demokrat tidak melakukan karena Demokrat tidak gabung di Koalisi Merah Putih,” tutup Khatibul. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)