Home » Sport » Jelang Laga Atletico Madrid Vs Juventus, Diego Godin Pastikan ATM Tak Gentar

Jelang Laga Atletico Madrid Vs Juventus, Diego Godin Pastikan ATM Tak Gentar



Madrid – Pertandingan besar Atletico Madrid Vs Juventus tidak lama lagi akan segera digulirkan di Vicente Calderon, tepatnya pada Rabu dini hari (02/10/2014). Jalannya laga tersebut diyakini berlangsung dengan sangat ketat menilik dari berbagai data statistik kedua kubu yang tersaji didalamnya.

Jelang Laga Atletico Madrid Vs Juventus, Diego Godin Pastikan ATM Tak Gentar

Meskipun kedua kubu tergolong berimbang dan memiliki peluang sama besar untuk meraih poin penuh, namun kubu Atletico Madrid besutan Diego Simeone menghadapi skuad Juventus yang masih berada pada trek positifnya dimana hingga saat ini klub arahan Massimiliano Allegri tersebut belum tersentuh kekalahan.

Bahkan, gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon masih tanpa cela. Namun demikian, pemain andalan Atletico Madrid Diego Godin memastikan kubu ATM tak gentar menghadapi superioritas Juve dan merasa yakin kemenangan akan mampu diraih klub naungannya tersebut dengan alasan berbagai persiapan telah dilakukan.

Sebagaimana lansiran dari laman resmi AtleticoMadrid, Selasa (01/10/2014), pada jumpa pers Diego Godin mengatakan, “Ini seperti halnya laga final. Kami tahu Juve sangat tangguh. Tapi Kami akan menghadapi mereka tanpa rasa takut,” seraya melontarkan candaan bahwa seharusnya Buffon yang khawatir gawangnya dijebol ATM.

Adapun jalannya laga antara Atletico Madrid kontra Juventus dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV pada Rabu dini hari (02/10/2014), pukul 01.45 WIB, dan dimainkan dimarkas besar ATM, Vicente Calderon. Mampukah Atleti menahan tren positif Juve? Atau malah terjadi hasil sebaliknya? Layak dinantikan. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)