Home » Hiburan » Inilah 6 Artis Yang Pernikahannya Awet Walau Beda Keyakinan

Inilah 6 Artis Yang Pernikahannya Awet Walau Beda Keyakinan



Jakarta – Pernikahan beda agama dianggap sebagai pernikahan yang tidak ideal. Para pakar menilai bahwa akan ada banyak masalah yang timbul dalam hubungan tersebut. Namun berdasarkan penelusuran sisidunia.com, Rabu (01/10/2014), ada 6 pasangan artis yang sejauh tetap awet walaupun mereka berbeda keyakinan.
Inilah 6 Artis Yang Pernikahannya Awet Walau Beda Keyakinan
Amara dan Frans Mohede yang menikah di Hongkong tanggal 1 Desember 1999 adalah salah satu contoh pasangan yang hingga kini tidak pernah terdengar gosipnya tentang mereka. Walaupun masih ada pertentangan dari keluarga Amara, namun pernikahan sesama mantan grup Ligua tersebut masih langgeng hingga sekarang.

Hal yang sama juga terlihat dari pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale. Toleransi yang tinggi sering terlihat saat keduanya merayakan hari besar keagamaan. Ari Sihasale yang notabene beragama Kristen dengan setia menunggu di mobil saat Nia melakukan sholat ied. Begitu juga ketika Natal tiba, Nia juga turut membantu Ari dalam menghias pohon Natal.

Pasangan Denada dan Jerry Aurum juga terlihat demikian. Denada tidak terlalu mempermasalahkan dengan pernikahan beda keyakinan. Bahkan dirinya sudah lebih terbiasa karena orang tuanya dahulu juga menikah dalam perbedaan agama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)