Home » Sport » Hasil UCL : Man City vs AS Roma 1-1, AS Roma Tetap di Puncak

Hasil UCL : Man City vs AS Roma 1-1, AS Roma Tetap di Puncak



Manchester – Laga seru tersaji di Grup E UEFA Champions League (UCL) saat tuan rumah Manchester City menjamu AS Roma pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Rabu 1 Oktober 2014. PertandinganĀ ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi tim asuhan Pellegrini mengingat di pekan lalu Man City kalah 1-0 atas Bayern Munchen.

Hasil UCL : Man City vs AS Roma 1-1, AS Roma Tetap di Puncak

Menurut pantauan tim sisidunia, Rabu (01/10/2014), DUel antara Man City vs AS Roma ini sudah berjalan dengan seru sejak peluit kick off dimulai. Tim tuan rumah mampu unggul cepat di menit ke 4Ā melalui gol yang dicetak oleh pemain asal Argentina, Sergio Aguero. Unggul 1 gol, membuat pertandingan berjalan lebih menarik karena kedua tim tampak sama-sama keluar menyerang.

Pada menit ke 23, tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari sang pemain veteran mereka, Totti. Usai go tersebut pertandingan semakin berjalan dengan menarik namun sayang kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan di babak pertama hingga skor 1-1 tetap bertahan sampai peluit dibunyikan oleh wasit.

Di babak kedua, pertanidngan berjalan dengan tempo yang agak lambat. Man City lebih berusaha untuk menekan pertahanan dari Roma, namun lini belakang tim tamu begiu rapat hingga menyulitkan para pemain dari City untuk membuat peluang. Tak ada gol yang tercipta di babak kedua sehingga samapi peluit panjang dibunyikan wasit, skor tetap 1-1.

Susunan Pemain Man City : Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Navas, Toure, Fernandinho, Silva; Aguero, Dzeko

Susunan Pemain Roma : Skorupsk, Yanga-Mbiwa, Cole, Maicon, Manolas, Nainggolan, Pjanić, Keita, Florenzi, Totti, Gervinho

(Deva Hikmah – sisidunia.com)