Home » Sport » Hasil Liga Champions : Sporting Lisbon vs Chelsea 0-1, Pembuktian The Blues

Hasil Liga Champions : Sporting Lisbon vs Chelsea 0-1, Pembuktian The Blues



Lisboa – Pertandingan Liga Champions Grup G memasuki pekan keduanya dimana salah satu tim kuat Portugal, Sporting lisbon, menjamu klub raksasa Inggris, Chelsea. Duel itu sendiri berlangsung di stadion Estadio Jose Alvalade pada hari Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. The Blues sendiri pada laga ini termotivasi untuk menang mengingat pada pertandingan pekan lalu mereka mampu ditahan oleh Schalke 04 di Stamford bridge.

Hasil Liga Champions : Sporting Lisbon vs Chelsea 0-1, Pembuktian The Blues

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, Rabu (01/10/2014), laga Sporting Lisbon vs Chelsea sendiri berjalan dengan tempo yang sedang. Kubu tim tamu tampak lebih sedikit dominan menguasai lapangan dan Sporting Lisbon juga mampu menciptakan beberapa peluang. Pada akhirnya, Chelsea mampu mencetak gol di menit ke 34 melalui Nemanja Matic. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea menurunkan tepo permainan dan mencoba untuk lebih bersabar dan fokus menjaga pertahanan. Hal tersebut membuat Sporting Lisbon mampu untuk sedikit meningkatkan tensi serangan, namun sayang rapatnya pertahanan dari The Blues membuat para pemain dari tuan rumah sedikit kesulitan menembus area belakang dari tim tamu. Skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga peluit panjang berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Susunan Pemain Sporting Lisbon : Patricio, Cedric, Mauricio, Sarr, Silva, William, Mario, Adrien, Nani, Carrillo, Sliman

Susunan Pemain Chelsea : Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Matic, Fabregas; Schurrle, Oscar, Hazard; Diego Costa

(Deva Hikmah – sisidunia.com)