Home » Sport » Gibbs : Saatnya Arsenal Berada di Jalur Yang Benar

Gibbs : Saatnya Arsenal Berada di Jalur Yang Benar



London – Kieran Gibbs, yang juga pemain belakang Arsenal menilai tim nya sudah waktunya untuk bangkit dan kembali kejalur yang benar, untuk meujudkan semuanya dilaga nanti malam saat menjamu Galatasaray pada kamis (2/10) dini hari ini, tim nya harus mampu memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh.

Hal ini untuk menjaga kans The Gunner di liga chmapions, mengingat dua pekan lalu saat bertandang ke Jerman menelan kekahalan dari Borussia Dortmund, harapan Gibbs malam nanti Arsenal bisa meraih kemenangan.

Arsenal Berada di Jalur Yang Benar

“Saya pikir ini penting untuk mengingat seberapa berat kami bekerja keras untuk bisa mencapai level ini, kami tidak berada di kompetisi ini hanya untuk berpartisipasi, tim meyakini kami mampu melakukan hal yang spesial dan kami harus kembali ke jalur yang tepat.” tulis Gibbs seperti yang dilansir laman resmi klub, pada senin (01/10/2014).

Baca Juga:

Persiapan Arsenal saat melakoni laga nanti sedikit kurang bagus mengingta badai cidera dari beberapa pemain menghinggapi tim asuan Arsene Wenger, apalagi di liga domestik mereka masih berkutat di peringkat 4 dengan raihan poin 10, terpaut enam point dari pemuncak klasemen sementara liga Inggris Chelsea. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)