Home » Sport » Diminati MU, Hummels Mengaku Masih Betah Di Dortmund

Diminati MU, Hummels Mengaku Masih Betah Di Dortmund



Dortmund – Krisis pemain belakang yang dialami oleh Manchester United musim ini memaksa mereka untuk mencari bek berkualitas yang mampu menopang pertahanan mereka dengan baik. Pilihannya jatuh kepada pemain belakang Borussia Dortmund, Mats Hummels.
Diminati MU, Hummels Mengaku Masih Betah Di Dortmund
Ketertarikan MU terhadap Hummels sudah terjadi ketika pemain nasional asal Jerman tersebut tampil memukau di pentas Piala Dunia 2014 yang lalu. Tawaran pun coba dilayangkan MU untuk meminang Hummels.

Mendengar besarnya minat klub besar untuk dirinya, pemain berusia 25 tahun itu merasa tersanjung. Namun dirinya menegaskan bahwa belum ingin meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir dari guardian, Rabu (30/09/2014), Hummels mengatakan bahwa minat MU itu dianggap sebagai sebuah pujian. Tapi hal itu tidak akan mempengaruhi dirinya untuk hengkang dari Dortmund.

Bagi mantan pemain Bayern Munich ini, Dortmund telah memberikan banyak hal untuk dirinya. Dan untuk kedepan, dirinya ingin melihat klub kesayangannya tersebut terus berkembang dengan pesat.

Kesetiaan Hummels dengan tim “Kuning Hitam” ini karena dirinya terinspirasi dari beberapa pemain legenda yang berada di klub dalam jangka waktu yang lama. Salah satunya adalah Paolo Maldini dan Steven Gerrard. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)