Home » Sport » Kondisi Terkini Valentino Rossi, ‘The Doctor’ Sudah Merasa Baik

Kondisi Terkini Valentino Rossi, ‘The Doctor’ Sudah Merasa Baik



Aragon – Pada pertarungan MotoGP Aragon beberapa waktu lalu, ‘rider’ Movistar Yamaha Valentino Rossi mengalami kecelakaan luar biasa yang membuatnya harus masuk kedalam rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Lalu bagaimana kondisi terkini dari pebalap berjuluk ‘The Doctor’ itu?

Kondisi Terkini Valentino Rossi, 'The Doctor' Sudah Merasa Baik

Berdasarkan lansiran dari Crash, Senin (29/09/2014), Valetino Rossi mengatakan bahwa kondisinya kini sudah semakin membaik dan hal tersebut merupakan kabar paling penting bagi dirinya saat ini. “Saya tidak cedera parah, hanya sedikit benjol di kepala. Kemarin malam saya merasa sedikit pusing, tapi kini sudah 100% baik,” ujarnya.

Pebalap asal Italia itupun mengaku sangat menyayangkan kejadian di Aragon tersebut karena semua dianggapnya sedang dalam kondisi bagus, baik kendaraannya maupun performanya. Keyakinan tinggi juga dinyatakan tengah mengitari dirinya pada saat itu, namun apa daya Valentino Rossi jatuh dan membuatnya harus masuk Clinica Mobile.

Setelah menyatakan kondisinya kini sudah 100 persen pulih dan hal itu merupakan yang terpenting baginya saat ini meski sebelumnya sempat merasakan pusing, Valentino Rossi akan langsung menatap tiga seri berikutnya di Motegi, Phillip Island, dan Sepang, dimana ‘The Doctor’ mengatakan sangat sirkuit tersebut.

“Sekarang ada tiga balapan beruntun yang kesemuanya indah. Saya sangat mengenal baik seluruh lintasannya,” tandas VR46. Juara MotoP 7 kali itupun menegaskan akan berupaya raih kemenangan pada tiga seri balapan beruntun di bulan Oktober tersebut dengan sebaik mungkin layaknya pada seri-seri sebelumnya. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)