Home » Hiburan » Jessica : Tanpa SNSD Aku Merasa Hancur

Jessica : Tanpa SNSD Aku Merasa Hancur



Jakarta – Kabar mengenai dikeluarkannya Jessica secara mendadak dari SNSD menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta K-pop hari ini, Selasa (30/09/2014). Banyak fans Girls Generation merasa tidak percaya jika idol mereka keluar dari girl band yang terbentuk sejak tahun 2007 tersebut.
Jessica : Tanpa SNSD Aku Merasa Hancur
Tanda tanya para fans dimulai ketika Jessica memposting sebuah status di Weibo yang menyatakan dirinya telah dikeluarkan secara sepihak dari SNSD. Dalam pernyataan itu pula artis yang kini dikabarkan dekat dengan Tyler itu mengatakan bahwa dirinya merasa hancur jika tanpa SNSD.

Awalnya pernyataan dari Jessica tersebut hanya dianggap sebagai lelucon belaka. Ada pula yang mensinyalir akun sang idola telah diretas oleh seseorang. Namun ketika artis bernama asli Jung Sooyeon tersebut terus memposting keadaannya, para SONE mulai khawatir bahwa hal itu memang benar terjadi.

Ketidak hadiran Jessica bersama dengan member SNSD juga terlihat ketika “Ice Princess” tak terlihat dalam perjalanan ke Shenzhen untuk acara fanmeeting. Padahal Girls Generation baru saja memperbarui kontraknya hingga 3 tahun kedepan bersama dengan SM Entertainment.

Jika benar Jessica dipecat dari SNSD, lalu apa yang menyebabkannya sehingga keputusan tersebut seakan dibuat sangat mendadak ? Dan jika ini benar, maka pertama kalinya Girls Generation mendepak membernya selama berkarier di dunia K-Pop sejak tahun 2007. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)