Home » Hiburan » Jessica Keluar, #StayStrongSNSD Puncaki Trending Topic Indonesia

Jessica Keluar, #StayStrongSNSD Puncaki Trending Topic Indonesia



Jakarta – Besarnya tanggapan SONE terkait hengkangnya Jessica dari SNSD ditunjukkan dengan hastag StayStrongSNSD yang siang ini, Selasa (30/09/2014) masuk ke jajaran top trending topic Twitter Indonesia.
Jessica Dikeluarkan Karena Sudah Tidak Fokus Di SNSD ?
Banyak yang menyayangkan jika Jessica keluar dari Girls Generation. Karena member ini dianggap memiliki suara yang khas dan mampu melengkapi penampilan 8 member SNSD lainnya.

Salah satu komentar dari pengguna twitter yang kecewa Jessica pergi adalah nida @HNND4 yang menuliskan tweet “Album SNSD kedepan udah gada lg suara Sica yang imut & khas, ituu gada lg kita denger ntar :'(” #StayStrongSNSD.

Tweet lain yang bernada sama disampaikan juga oleh K-Wallpaper @KWallpaper yang menuliskan “Jessica is leaving now. SNSD will never be the same anymore wihout you” #StayStrongSNSD

Penyebab keluarnya Jessica dari girl band yang muncul ditahun 2007 ini karena dirinya dianggap tidak fokus lagi semenjak menggeluti bisnis fashion dengan brand miliknya BLANK.

Pihak SM Entertainment yang merupakan agensi resmi SNSD juga telah memberikan konfirmasi resmi terkait kabar yang menghebohkan dunia musik K-Pop hari ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)