Home » Hiburan » Jessica Dipecat Dari SNSD, SM Entertainment Berikan Klarifikasi

Jessica Dipecat Dari SNSD, SM Entertainment Berikan Klarifikasi



Jakarta – Kehebohan penggemar K-Pop, khususnya SONE (fans SNSD) terkait beredarnya kabar bahwa Jessica telah dipecat dari SNSD memaksa SM Entertainment buka suara untuk memberikan komentarnya.
Jessica Dipecat Dari SNSD, SM Entertainment Berikan Klarifikasi
Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (30/09/2014), dalam pernyataannya SM Entertainment masih terkesan menutup-nutupi kejadian yang sebenarnya. Tidak ada ketegasan terkait kabar tersebut.

Manajemen yang juga menaungi Super Junior tersebut hanya mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menjelaskan terkait Jessica dan SNSD. Dalam waktu dekat SM Entertainment ingin bertemu terlebih dahulu dengan Jessica dan member SNSD lainnya.

Dalam statusnya di Weibo, Jessica merasa bahwa dirinya telah dikeluarkan secara sepihak dari SNSD. Kini dirinya merasa hancur karena selama ini artis bernama asli Jung Sooyeon tersebut merasa bahwa telah memberikan segalanya untuk SNSD.

Sementara kabar ini masih simpang siur, SNSD hari ini sedang dalam perjalanan ke Shenzhen untuk acara fanmeeting. Tanpa Jessica, para pelantun ‘I Got A Boy’ itu dipastikan hanya tampil dengan delapan orang member. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)