Home » Sport » Jelang Laga PSG Vs Barca, Blanc Pastikan Tak Bermain Bertahan

Jelang Laga PSG Vs Barca, Blanc Pastikan Tak Bermain Bertahan



Paris – Paris Saint-Germain Vs Barcelona mennjadi salah satu pertandingan yang begitu dinantikan para penyuka sepakbola pada pagelaran Liga Champions fase grup tengah pekan ini. Berlangsung di Parc des Princes, pelatih kepala PSG Laurent Blanc memastikan takkan terapkan strategi bertahan saat bersua Barca.

Jelang Laga PSG Vs Barca, Blanc Pastikan Tak Bermain Bertahan

Diungkapkan kepada harian AS, Senin (29/09/2014), Laurent Blanc mengaku suka dengan filosofi permainan lawannya kali ini, Barcelona, dan merasa senang dapat menghadapi klub Catalan itu. Meskipun diakui pula bahwa pertandingan tersebut akan berat, namun para punggawanya dipastikan turun penuh semangat.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan para pemainnya akan menghadapi Barcelona dengan semangat tinggi untuk mempersembahkan poin penuh kepada pendukung setianya di Parc des Princes. “Kami saat ini hanya fokus untuk bisa memenangkan pertandingan itu,” imbuh Laurent Blanc.

Tidak hanya itu saja, pelatih berkebangsaan Perancis berusia 48 tahun tersebut memastikan kubu Paris Saint-Germain (PSG) takkan menerapkan strategi permainan bertahan, dan memilih untuk lebih menikmati jalannya pertandingan dengan gaya bermain seperti biasanya saat menghadapi Barcelona besutan Luis Enrique. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)