Home » Sport » Jelang Laga Manchester City Vs AS Roma, Ashley Cole Sebut Roma Tanpa Beban

Jelang Laga Manchester City Vs AS Roma, Ashley Cole Sebut Roma Tanpa Beban



Manchester – Tidak dapat dipungkiri pertandingan antara Manchester City Vs AS Roma digrup E Liga Champions tengah menjadi sorotan para pecinta sepakbola diseluruh dunia. Sebab kedua kubu sampai sejauh ini berhasil menunjukkan performa menawan diberbagai laga pada kompetisi yang diarungi.

Jelang Laga Manchester City Vs AS Roma, Ashley Cole Sebut Roma Tanpa Beban

Terkait dengan pertandingan bertajuk ‘Big Match’ dari ranah Liga Champions itu, punggawa andalan AS Roma dilini belakang Ashley Cole menyebut beban lebih diyakini berada dipundak para pemain tim tuan rumah Manchester City, berdasarkan lansiran dari SkySports, Senin (29/09/2014).

“Ada banyak tekanan pada (Manchester) City, sementara tekanan pada kami tidak terlalu banyak,” ujar mantan punggawa andalan Chelsea Ashley Cole. Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu turut menyatakan bahwa AS Roma datang dengan status sebagai tim ‘underdog’ namun perlawanan sengit dipastikan akan diberikan.

Lebih jauh, Ashley Cole pun mengakui timnya tidak akan mudah didalam ‘mencuri’ poin pada laga Manchester City Vs AS Roma, terlebih jalannya pertandingan dilangsungkan di Etihad Stadium. Berhasilkah tuan rumah meraih kemenangan perdananya di Liga Champions? Atau justru tim tamu melanjutkan tren positifnya? Patut dinantikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)