Home » Hiburan » Inilah Pernyataan Resmi SM Entertainment Terkait Keluarnya Jessica Dari SNSD

Inilah Pernyataan Resmi SM Entertainment Terkait Keluarnya Jessica Dari SNSD



Jakarta – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya SM Entertainment yang merupakan agensi resmi dari girl band SNSD akhirnya membuat pernyataan resmi terkait kabar heboh keluarnya Jessica dari SNSD hari ini, Selasa (30/09/2014).
Inilah Pernyataan Resmi SM Entertainment Terkait Keluarnya Jessica Dari SNSD
Dalam pernyataannya, agensi yang juga membawahi Super Junior tersebut sedikit menyinggung tentang kesibukan Jessica dengan bisnis barunya yang membuat dirinya sudah tidak fokus lagi sebagai member Girls Generation.

Lebih lanjut, SM Entertainment kini akan lebih fokus dengan 8 member yang tersisa dan melanjutkan perjalanan SNSD dengan semua rencana yang telah dibuat.

Berikut adalah pernyataan resmi dari SM Entertainment:

“Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami menempatkan posisi kami sebagai jawaban atas pesan yang diposting Jessica di Weibo hari ini.

Musim semi ini, karena keadaan pribadinya, dia (Jessica) memberitahu kami bahwa dia akan menghentikan promosi timnya dengan merilis 1 album lagi.

Meskipun pemberitahuan Jessica mendadak, agensi dan personil Girls’ Generation mencoba yang terbaik dan mencoba untuk menemukan jalan keluar yang bisa membuat aktivitas Girls’ Generation terus berlanjut ke arah yang terbaik.

Bagaimana pun juga, di tengah ketidakjelasan negosiasi atas konflik perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica memulai bisnis fashionnya. Karena ini, meski pembicaraan terus berlanjut, tapi kami sampai pada titik dimana tim tidak akan bisa dipertahankan lebih lama lagi.

Dengan demikian, agensi tidak punya pilihan selain untuk tetap menjalankan aktivitas Girls’ Generation dengan 8 member lebih awal dari rencana awal. Dan di tengah usaha kami untuk memberitahukan ini, Jessica telah memposting kata-katanya di awal pagi ini.

Mulai dari sini, agensi kami akan melanjutkan untuk mendukung dan mengurus 8 member Girls’ Generation dan aktivitas individual Jessica.”

Seiring dengan pemberitaan resmi dari SM Entertainment ini, dikabarkan juga bahwa Jessica akan tetap berada dinaungan agensi tersebut, namun sebagai artis solo. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)